Loading...

Lantai Unik Tiga Dimensi Bertema Alam yang Bikin Kita Betah

Pemandangan alam diyakini dapat memberikan kenyaman bagi manusia. Nuansa yang hijau dari pegunungan. Segarnya air laut dan juga indahnya pemnadangan gunung ataupun pemandangan sungai dan laut. Nah hal inilah yang menjadi inspirasi bagi mereka yang kreatif. Contohnya adalah lantai unik tiga dimensi bertema alam di bawah ini yang dijamin bikin kita betah di ruangan tersebut. Nuansa alamnya membuat kita nyaman dan ingin berlama-lama.

Lantai Unik Tiga Dimensi Bertema Alam yang Bikin Kita Betah

Lantai adalah salah satu bagian terpentingl dari rumah. Sebagus apapun tembok dan jendela tentunya tidak akan nyaman dengan lantai yang kusam dan berdebu. Selain itu kebersihan lantai merupakan hal yang utama. Karena bersih tidaknya sebuah rumah kerap kali diawali dari lantai yang bersih dan nyaman. Namun, kadang kita merasa bosan dengan lantai gitu-gitu aja ya?. Nah kalau punya rencana membuat lantai beda dari sebelumnya, berikut ada desain lantai tiga dimensi kece yang bisa jadi inspirasi nih.

1. Dijamin pengen berenang kalau kamar mandinya kayak gini dan nggak mau pindah. Betul?

Dijamin pengen berenang kalau kamar mandinya kayak gini dan nggak mau pindah. Betul?

2. Serasa ada di dunia bawah air ya jadinya gengs.

desain kamar mandi lantai 3 dimensi dunia bawah air

3. Siapa nih yang ngasih daun sebanyak ini di ruangan dalam rumah?

desain kamar lantai unik tiga dimensi tema alam dan daun

4. Coba saja desain kantor kita kayak gini, pasti bikin betah semua karyawannya

 Coba saja lantai 3 dimensi desain kantor nuansa alam

5. Melihatnya membuat kita jadi pengen mancing melihat ikan-ikan berenang gini.

melihatnya membuat kita jadi pengen mancing melihat ikan-ikan berenang gini.

6. Eits, tenang dulu gengs meski terlihat seperti bara api tapi aman kok nggak panas sama sekali.

lantai tiga dimensi desain kamar mandi atau toilet tema bara api

7, Ini seru banget! Kalau lagi ngelindur bangun pagi pasti kaget karena dikira ada banjir beneran di kamar tidur.

lantai tiga dimensi desain kamar tidur tema air kebanjiran

Bagaimana keren-keren kan desain kamar diatas, kira-kira suka yang mana ya buat di kamr mandi, kamar tidur dan tempat kerja kita? Soalnya semuanya bagus-bagus. Apa di Indonesia sudah ada yang bikin jasa desain kaya gini ga ya?

Pastinya da juga yang bisa ngerjain desain kaya gini di Indonesia. Lantai unik tiga dimensi dengan desain alam ini bakalan banyak peminat kalo bener-bener ada. Tapi harganya pasti tidak murah.

Bagaimana ada yang tertarik memiliki lantai rumah seperti ini?

Sumber : Brightside.me

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel